PQ News – Raih ISO, Delta Tepis Image Mesum Tempat Spa

PQ News

Jakarta ā€“ Delta Spa & Health Club mendapatkan sertifikat ISO 9001:2008 dari Badan Sertifikasi dari Jerman, TUV Nord Indonesia. Dengan begitu pandangan miring tentang tempat Spa dapat ditepis karena sudah memiliki sertifikasi standar internasional.

Penyerahan sertifikasi ISO oleh TUV Nord Indonesia kepada Delta Spa & Health Club disaksikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta Arie Budhiman dan Ketua Asosiasi Pengusaha Hiburan dan Rekreasi Indonesia Adian Maelette.

Kepala Disparbud DKI Jakarta Arie Budhiman mengatakan dengan diraihnya ISO 9001-2008 membuktikan kerja keras Delta Spa & Health Club untuk meningkatkan standar manajemen mutu menjadi berskala internasional.

ā€œSaat ini, yang industri pariwisata yang mendapatkan ISO dalam varian hotel ada dua yaitu Hotel Borobudur dan Park Lane. Sedangkan untuk industri hiburan, baru Delta Spa & Health Club yang pertama kali mendapatkan ISO. Artinya Delta merupakan satu-satunya industri hiburan yang pertama mendapatkan ISO,ā€ kata Arie di Jakarta.

Arie mengharapkan seluruh industri hiburan lainnya dapat mengikuti jejak Delta Spa & Health Club mendapatkan sertifikasi ISO. Dengan begitu pandangan miring tentang tempat Spa dapat ditepis karena sudah memiliki sertifikasi standar internasional.

Ketua Asosiasi Pengusaha Hiburan dan Rekreasi Indonesia Adian Maelette menyatakan apresiasinya kepada Delta Spa & Health Club menjadi satu-satunya industri hiburan di Jakarta yang mendapatkan sertifikasi ISO.

ā€œJadi kalau mau dikenal orang dan popular usahanya, dapatkanlah ISO. Mau pandangan negatif tentang Spa atau tempat panti pijat berubah menjadi positif, dapatkanlah ISO,ā€ ujarnya.

[yikes-mailchimp form=”4″]

[yikes-mailchimp form=”2″]

[yikes-mailchimp form=”1″]