PQ News – PERSIAPAN RS BETHESDA DALAM MENGIKUTI RE SERTIFIKASI ISO 9001 : 2008

PQ News

Rumah Sakit Bethesda sebagai rumah sakit type B didirikan pada tahun 1899 yang mempunyai visi “Menjadi Rumah Sakit Yang Bertumbuh dan Memuliakan Allah” akan mengikuti akreditasi versi KARS ┬ádengan tujuan memberikan pelayanan kesehatan sesuai dengan kebutuhan masyarakat DIY dan sekitarnya.

Kini di usianya yang ke 114 tahun, RS Bethesda telah tumbuh dan berkembang dengan fasilitas sarana medik, team dokter handal dan kompeten sehingga mampu memberikan solusi kesehatan dan kepuasan bagi pengguna jasa pelayanan di Rumah Sakit Bethesda.

Dalam mempersiapkan akreditasi versi KARS ini beberapa kegiatan sudah dilakukan seperti Bimbingan oleh Tim KARS, kunjungan ke rumah sakit yang sudah lulus akreditasi versi JCI seperti Eka Hospital, mengadakan Mini Mock Survey oleh tim internal rumah sakit, survey oleh tim mapping Sistem Manajemen MutuYakkum, Sosialisasi mengenai Cuci Tangan YAng Baik & Benar, Pelatihan Bantuan Hidup dasar (BHD), Sosialisasi Pedoman / Panduan dan SPO, Sosialisasi tentang Keselamatan Pasien, dsb yang berhubungan dengan Akreditasi Versi KARS . Diharapkan RS Bethesda akan berhasil dalam mengikuti Akreditasi Versi KARS .

Selain mempersiapkan akreditasi pada Senin lalu RS Bethesda telah di nilai oleh tim audit ISO dari BVQi untuk memperoleh Re – Sertifikasi ISO9001 : 2008 yang meliputi pelayanan IGD, Stroke Center, Pelayanan Farmasi & Pelayanan Rawat Inap. Pada penilaian tersebut RS Bethesda berhasil LULUS mengikuti Re – Sertifikasi ISO 9001 : 2008.

Sumber : http://bethesda.or.id

[yikes-mailchimp form=”4″]

[yikes-mailchimp form=”2″]

[yikes-mailchimp form=”1″]