Modern Industrial Estate Pasarkan Modern Office Factory

Rate this post

JAKARTA – PT. Modernland Realty Tbk. melalui anak usahanya PT. Modern Industrial Estat kembali memasarkan produk terbaru yakni Modern Office Factory dan lahan industri siap bangun.

Presiden Direktur PT Modern Industrial Estat Tonny Hadhiwaluyo mengatakan Modern Office Factory (MOF) terdiri dari empat tipe yakni (Luas tanah/Luas bangunan) 150/72, tipe 250/190, tipe 360/252, dan tipe 450/304. Setiap tipe dipasarkan dengan harga mulai dari Rp900 juta-an – Rp 3 miliar-an.

Saat ini, lanjutnya, produk MOF dalam penawaran harga khusus dengan berbagai potongan dan kemudahan dalam pembayaran. Namun, kenaikan harga tetap dijamin terjadi secara signifikan, apalagi setelah dibukanya pintu tol Cikande tahun depan.

“Untuk kemudahan para konsumen, tentunya kami juga menawarkan sistem pembayaran yang fleksibel dan meringankan para konsumen, misalnya sistem pembayaran dengan uang muka yang dapat dicicil dalam jangka waktu hingga dua tahun,” katanya dalam siaran pers, Minggu (24/7).

Sementara itu, Tonny melanjutkan, pada semester pertama 2016 lalu perusahaan telah berhasil menjual lahan sebanyak 12 hektare kepada investor baik dalam maupun luar negeri.

”Ada satu perusahaan dari Singapura berencana membeli lahan seluas 1,6 hektare dan perusahaan lokal berencana membeli lahan seluas 5.000 m2 dalam waktu dekat, lalu satu perusahaan dari Korea juga potensial membeli lahan seluas 7 hektare,” katanya.

Tonny mengatakan ModernCikande Industrial Estate merupakan salah satu kawasan industri terbesar di barat Jakarta. Berlokasi strategis di Cikande, Banten atau sekitar 68 km dari Jakarta, 75 km dari Pelabuhan Tanjung Priok dan 50 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

ModernCikande Industrial Estate dapat diakses melalui tol Jakarta-Merak kemudian keluar melalui pintu tol Ciujung. Akses sangat dekat menuju tiga pelabuhan besar yakni Ciwandan, Cigading, dan Merak Mas.

ModernCikande Industrial Estate dilengkapi dengan berbagai fasilitas yakni hotel Swiss-Belinn ModernCikande yang sedang dibangun dan Water Treatment Plant atau WTP yang ditargetkan selesai pembangunannya pada September ini dengan kapasitas awal 100 liter per detik.

Saat ini dari total lahan seluas 3.175 hektare, luas lahan yang telah dikembangkan oleh perusahaan mencapai 1.200 hektare. Saat ini ModernCikande Industrial Estate telah dihuni oleh lebih dari 200 perusahaan baik lokal maupun asing, meliputi industri kimia, pengolahan makanan, komponen otomotif, komponen sepatu, baja, dan masih banyak lagi.

Ajang Tahunan

Modern Industrial Estat juga baru saja menggelar acara Turnamen Golf ModernCikande di Padang Golf Modern, Tangerang pada Jumat (22/7) lalu. Acara ini semacam Tenant Gathering dan merupakan agenda tahunan ModernCikande dalam bentuk Turnamen Golf yang baru pertama kali diadakan.

“Melalui acara Turnamen Golf ModernCikande ini, diharapkan dapat meningkatkan keakraban antar penghuni kawasan industri ModernCikande maupun dengan segenap jajaran top level management PT. Modernland Realty Tbk. dan PT. Modern Industrial Estat serta memberikan informasi perkembangan terbaru ModernCikande kepada para penghuninya.”

Source: industri.bisnis.com

Spread the love
Oh no...This form doesn't exist. Head back to the manage forms page and select a different form.
Oh no...This form doesn't exist. Head back to the manage forms page and select a different form.
Oh no...This form doesn't exist. Head back to the manage forms page and select a different form.
Need Help?